5 MASA KUTANYA INILAH JAWABAN PENA

#ODOPfor#99days
#day46
#seninyakin
#07032016

Bismillah ...
Biarlah Allah saja yang memudahkan
Bila memang ini jalan indah menuju deretan kebaikanNya
Akan kurelakan


#hari1
Kubertanya pada pena
Bagaiman kabarnya
ia menjawab "aku OK"

Baiklah
Akan kulanjutkan
Hari ini tema 1 awal pekan
saatnya berbagi rencana ke depan

Rencana-rencana itu terangkum dalam syair juga kata hikmah
Bisakah ?
Ku jawab bisa

#hari2
Kubertanya pada Pena
Bagamana keadaannya
Ia menjawab "aku damai"

Baiklah
Akan kuteruskan
Hari ini tema 2 masih awal pekan
Saatnya berbagi hasta karya

Karya-karya itu tak hanya pajangan
Tulisan, gambar bahkan masakan
Semua terbingkai dalam keceriaan

#hari3
Hari ini pertengahan pekan
Kubertanya pada pena
Bagamana kondisinya
Ia menjawab "aku semangat"

Baiklah
Mari lanjutkan
Hari ini tema 3 masuk pertengahan
Saatnya berbagi keseruan

Cerita, ide bermain dan pengalaman seru
Ceria, nestapa, serba serbi
Ragam warna warni

#hari4
Hampir akhir pekan
Kubertanya pada Pena
Bagamana perasaannya
Ia menjawab "aku keren"

Baiklah
Mari teruskan
Hari ini tema 4 saatnya yang manis manis
Tata cara, tips juga manfaat semua dirilis

#hari 5
Hari ini akhir pekan
Ku bertanya pada pena
Masihkah dia baik baik saja
Ia menjawab "aku tenang"

Baiklah
Akhir pekan ini saatnya hibernasi
Memanen Inspirasi
Merenungi sekaligus menselebrasi

Kubertanya pada pena kembali
Kenapa 5 masa ia tak pernah sedih
Ia menjawab: aku berjalan sesuai apa yang engkau pikir

Bila engkau OK maka akupun menulis OK
Bila engkau damai maka akupun menulis damai
Bila engkau semangat maka akupun menulis semangat
Bila engkau keren maka akupun menulis keren
Bila engkau tenang maka akupun menulis tenang

Bukankah begitu ??


Alas Mesir sisi Merr
@pelangisyammah_homesweethome



Komentar

Postingan Populer